Heloo Guys :)

look at my blog and find lots of tips for the girls ..
not just girls who can enjoy, but boys also can ..
enjoy it, guys :)

Super Food for Super Girl

Monday, November 7, 2011

| | |
Setiap hari, kita mengonsumsi berbagai macam makanan. Makanan" ini nggak hanya bikin kita kenyang, tpi juga berpengaruh pada kesehatan & kecantikan kita. So, pilihlah beberapa makanan super ini spy kita mndapatkan nutrisi penuh untuk menjadi cewek super..
~ Tahu & tempe : makanan yang terbuat dari kacang kedelai ini bisa menurunkan kolesterol, bagus bnget tuh buat jantung kita. Kacang kedelai ini pun juga punya zat Isoflavones yg bisa memperkuat tulang. Yang paling istimewa, kacang kedelai bisa meningkatkan hormon estrogen yg bisa mencegah penuaan dini & bkin kita awet muda.

~ Telur : telur punya banyak nutrisi untuk pertumbuhan masa remaja. Telur bisa membuat tubuh tinggi dan rambut kita sehat krna pnya vitamin D & mineral yg cukup banyak. Bagi kamu yg lgi diet, makan telur ajaa, krna untuk mendongkrak stamina org yg lgi berdiet.

~ Brokoli : sayur ini nih sumbernya vitamin tinggat tinggi. Wajib dikonsumsi nih soalnya punya vitamin K & antioksidan bernama Sulphoraphane (zat yg bisa melindungi kulit kita dari efek sinar matahari). Zat ini pun juga bisa mencegah kanker kulit lho..

~ Ubi : SweetPotatoes, nama panggilannya.. Makanan ini pnya vitamin C, vitamin A, Potassium & sodium. Nah, zat potassium & sodium ini berfungsi menyeimbangkan tekanan darah serta menjaga kadar gula dlm darah. Disarankan untuk cewek" yg Pra-menstruasi untuk makan ubi, soalnya kalo tekanan darah & gula seimbang, rasa capek & mood swing akan mereda..

~ Apel : buah ini nih yg bisa diandalkan untuk hidup sehat. Dlm 1 apel ini mengandung banyak jenis vitamin & mineral. Yang pling bermanfaat buat kita adlh kandungan serat & energinya yg sngat bnyak sehingga bisa mengenyangkan perut. Makanya, apel ini bisa buat menu makanan untuk program diet..

~ Pepaya : wow, ternyata pepaya pnya kandungan viitamin C 2x lbh banyak dari jeruk..Tentu saja vitamin C ini bikin wajah & kulit kita kencang & bebas jerawat. Pepaya pun bisa menghambat pertumbuhan sel kanker di tubuh..

So , guys, yg mau diet sehat, konsumsi aja mkanan" yg ada di atas tadii :)
enjoyy it ! :D

0 comments:

Post a Comment